Masya Allah, Dokter Asal Mesir Ini Ungkap Rahasia Didalam Al-Qur’an yang Bisa Kembalikan Penglihatan 99%..

Salah satu anugerah yang allah bagikan kepada umat manusia merupakan penglihatan. dengan terdapatnya mata, menjadikan keelokan dunia ini dapat nampak dengan jelas.

hingga sudah sepantasnya bila kita tetap mensyukuri dan juga berupaya melindungi kenikmatan yang allah beri tersebut. tetapi bersamaan berjalannya umur, hingga guna penglihatan juga jadi menyusut.

terlebih lagi tidak tidak sering banyak anak­anak yang terpaksa wajib memakai kaca mata semenjak kecil lantaran hadapi kendala penglihatan serupa karna kerap memandang gadget, membaca novel dengan pencahayaan yang kurang maupun kerap menyaksikan televisi

banyak yang berkesimpulan kalau penyusutan guna tersebut amat susah terobati dan juga memerlukan waktu yang panjang. hendak namun dalam jangka waktu dekat ini suatu industri farmasi yang berposisi di swiss merancang membikin obat mata yang diucap ‘obat qur’an’.

dilansir dari healthy advices, obat yang ditemui oleh dokter asal mesir bernama abdul basit mohammed ini diklaim sanggup mengembalikan keahlian penglihatan sampai menggapai keberhasilan 99 persen.

abdul juga melaporkan kalau dia menciptakan obat tersebut dari  (AL) qur’an, tepatnya dalam tulisan yusuf ayat 84:
وَتَوَلَّىٰ عَنْهُمْ وَقَالَ يَا أَسَفَىٰ عَلَىٰ يُوسُفَ وَابْيَضَّتْ عَيْنَاهُ مِنَ الْحُزْنِ فَهُوَ كَظِيمٌ

dan juga ya’qub berpaling dari mereka (anak - anaknya) seraya mengatakan: “aduhai duka citaku terhadap yusuf”, dan juga kedua matanya jadi putih karna kesedihan dan juga ia merupakan seseorang yang menahan amarahnya (terhadap anak - anaknya). (qs. yusuf : 84)

pengertian ayat diatas kalau semenjak dahulu manusia telah memakai keringat buat jadi obat dari bermacam permasalahan, terlebih yang berkaitan dengan revisi dan juga pengobatan mata. abdul juga telah melaksanakan uji coba kepada kelinci dan juga manusia.

hasilnya cukup menampilkan kalau obat tersebut benar­benar bekerja dan juga membagikan keajaiban.





(sumber: yukbaca. co)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ads
Diberdayakan oleh Blogger.